Jumat, 31 Juli 2015

Ninja Heroes


yo minna-san !
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam (tergantung readers :v kapan bacanya)

kali ini saya akan memberikan review buat salah satu game yang bertemakan naruto, nama gamenya Ninja Heroes, tpi ada juga Ninja Kyuubi/Ninja SD (game nya sama cuma judul yang beda, soalnya developernya beda) , kalo saya sih mainnya yang Ninja Heroes (yang paling pertama muncul).



Game ini genrenya RPG, dengan alur cerita yang sama dengan cerita Naruto Shippuden yang aslinya... mungkin beberapa orang sudah pernah/mengenal game ini. Ya, karna sebelumnya, di facebook apps, ada game yg seperti ini, klo tidak salah namanya Pockie Ninja Social II , tpi yg versi androidnya ini tampilannya serta battle scene nya agak beda/ malahan beda semua (cari di google buat liat bedanya, saya lagi malas nyari :v).

yah sesuai dengan apa yang saya sampaikan di pemberitahuan, kali ini saya cuma mau pamer2 screenshot dari akun saya sendiri di game ini :v

oh iya, yang udah main game ini, add saya ya, server 1 , nicknamenya MKSGAKURE...

Gambar pertama yaitu tampilan home village nya (sambil pamer ninja S :v)


Gambar selanjutnya, info mengenai ninja, serta deploy yang saya pakai buat battle




Deploy
oh iya, ini ada juga gambar pas dapat ninja S (tidak semua ninja S yang saya dapat ada di server 1, soalnya main di server lain juga, ninja S yg ada di server satu liat aja SS home village diatas )

A
Mu

Mei Terumi
Kinkaku

Kakashi
Obito

Orochimaru
Pain

Sage Naruto
Kabuto Yakushi

Tsunade
Tobi

sebenarnya masih banyak ninja S lain yg saya dapat, cuma blum sempat di Screenshot, lain kali aja klo dapat lagi :v
untuk penjelasan lebih detail silahkan kunjungi blog yang ini...

Sepertinya postingannya kepanjangan gara2 gambar :v yaudah, sampai sini dulu, sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

nb : karna blog buat tutorial gamenya sementara dalam proses, jadi sabar dulu yah yang pengen tahu cara main game ini atau game yang lain :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar