Jumat, 31 Juli 2015

Pemberitahuan

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam (tergantung readers :v kapan bacanya)

Tengah malam gini masih saya masih ngetik buat postingan lanjutan dari postingan sebelumnya :v
draf udah ada banyak, udah siap publikasi... tapi pas mau posting semuanya tiba2 saya bingung mau posting yang seperti apa untuk review gamenya,,, soalnya rencananya saya mau review game yang saya mainkan sampai sedetail-detailnya, plus tutorialnya klo bisa :v



Tapi untung aja dapat ide :v walaupun nanti tambah ribet sih... jdi untuk para readers, saya nantinya akan posting review gamenya singkat aja (paling pamer2 gambar :v) , untuk penjelasan mengenai tiap game yang saya mainkan akan dibuatkan blog khusus (yaelah buat blog lagi -__- kerja double deh :v) tpi gak apalah.... ini kemauan saya sendiri , kalo ribet yah lanjutin aja ngeblog nya, kalo orang suka/ gak suka karna ribet, biar aja :p lagipula blog ini di buat untuk mengisi waktu luang aja, jdi kalo ada yang mau request atau apalah, maaf ya, mungkin lain kali kalo ada waktu :v

untuk postingan selanjutnya yaitu 3 game android yang sering saya mainkan.

oh iya, saya mau bilang makasih karna sudah baca postingan ini :)
makasih ya, udah betah baca ampe abis :v
liat-liat aja lagi postingan yang lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar