Jumat, 31 Juli 2015

My Android Games - part 1 ( #1 - #3)

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam (tergantung readers :v kapan bacanya)

Sesuai judul postingan ini, dalam postingan kali ini yang akan saya bahas yaitu beberapa game yang sering saya mainkan lewat hp saya...
beberapa game ini ada yg online ada yg offline juga (sambil nungguin event mulai, main yg offline :v)

yah langsung aja simak beberapa game yang sering saya mainkan di Android saya :)




#1 Game pertama yaitu Ninja Heroes/Ninja Kyuubi/SD Ninja (sama aja, cuma beda developer :v)



Yah, sesuai gambarnya, game ini diperuntukkan bagi naruto lovers... game ini berbasis RPG, dengan alur cerita sesuai dengan cerita asli naruto shippuden,  untuk penjelasan lebih detail silahkan klik disini

#2 Game kedua yaitu Little Ninja





Game ini sama saja dengan game pertama, tpi ini versi asli, buatan dari china... bedanya sama Ninja Heroes yaitu dari segi updatenya, di game ini sudah ada 171 server, sedangkan di Ninja Heroes baru 10 server, Patch di Little Ninja sudah 1.8 lebih, di Ninja Heroes baru 1.5, untuk penjelasan lebih detail silahkan klik disini

#3 Game ketiga yaitu Ninja Legend



Lagi-lagi game naruto -_- wajar aja, kan saya suka sama naruto :v untuk game ini cara mainnya beda banget sama 2 game sebelumnya, klo 2 game sebelumnya ada scene battle nya,, yg ini cuma card fight doang, tpi tetep seru dimainin kok... saya aja sampe top-up di game ini biar dapat kartu yg bagus :v untuk penjelasan lebih lanjut tentang game ini silahkan klik disini


nah itu tadi 3 game yg sering saya mainkan di Android saya, sebenarnya masih ada beberapa, tpi ini dulu lah, soalnya mau di jelasin satu-satu... untuk list game yang selanjutnya silahkan klik disini

Saya rasa untuk postingan kali ini sampai sini dulu, saya mengucapkan terima kasih karna sempat mampir , dan selamat mencoba gamenya,... :)


NB :  untuk tulisan yang berwarna merah berarti itu linked post... blum sempat buat postingannya, klo udah berubah jadi biru , berarti udah ada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar