Jumat, 31 Juli 2015

Bla Bla Bla

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam (tergantung reader aja :v bacanya kapan)

Di postingan pertama ini, mungkin ada baiknya kalo yg empunya blog kenalan dulu :v (kayak blogger2 lain gitu, postingan pertama perkenalan).. berhubung saya tidak terlalu tahu merangkai kata atau apalah itu, perkenalannya mungkin cukup singkap dan padat serta jauh dari kata alay :v



Langsung saja ,

Nama lengkap saya Rifky Giannur Rahman, temen2 saya biasanya manggil Rifky, tpi sebenarnya sih saya lebih senang kalo di panggil Makan. *wajar, lagi laper waktu ngetik ini :v
Sekarang saya sedang kuliah jurusan Sastra Jepang di Universitas Hasanurddin (UNHAS) , baru masuk semester 3 :v

Blog ini adalah blog keempat saya,
Blog pertama di buat waktu SMA tpi blog itu di buat cuma buat nyelesaiin tugas mata pelajaran TIK :v
Blog kedua dibuat waktu SMA juga, blognya cuma berisi beberapa software ringan serta game yg berukuran kecil, blog itu saya buat bersama sahabat saya waktu SMA.
Blog ketiga saya buat waktu pertama masuk kuliah, isinya cuma info tentang game Shadowbound, postingannya baru dikit, soalnya e-mailnya udah ke hack sama hekel bocah :v

nah blog ini kedepannya mungkin cuma saya isi dengan info2 seputar game, tips dan trik game, serta beberapa game yang sering saya mainkan.

untuk masalah tampilan blog ini, saya rasa gini aja udah cukup, klo ada yg bilang jelek , terserah elu :v buat aja yg lebih bagus....

Kayaknya udah kepanjangan yah :v yaudah, sampe sini aja, perkenalannya...
Selamat menikmati blog ini :)

2 komentar:

  1. :o gamer?....Upload game psp bro... Kasi pringkat game terbaik :)
    Lgi need referensi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah nanti bro :v sekarang mau posting game android dulu :v
      untuk psp mungkin saya harus main dulu, soalnya yang mau saya posting game yg sudah saya mainkan, jadi nanti postingannya pasti detail, sampe tutorialnya juga :3

      BTW , terima kasih atas kunjungannya :v

      Hapus